kisah langkah perjalanan hidup anak manusia..

Monday, April 17, 2006

memilih divisi

menurut aku, sebenernya ga ada batasan dalam belajar.. tapi ada baiknya kalo kita mengkhususkan diri di suatu bidang yang kita minati, tujuannya agar kita dapat lebih terkonsentrasi dan menguasai bidang itu lebih dalam.

di ARC aku memilih divisi networking dan web.. kenapa aku memilih divisi itu? ada beberapa alasan yang ingin ku ungkapkan, diantaranya hobiku ada disana! hehe :)..

aku memilih divisi networking, karena di divisi ini sepertinya kita bakalan mempelajari dasar dari teknologi internet saat ini, selain itu aku seneng banget ngoprek hardware dan kayaknya di divisi ini bakalan banyak ngoprek hardware! hal lain yang mendorong aku memilih divnet, karena di divnet kayaknya bakalan banyak menggunakan OS Unix-like kaya FreeBSD, linux, dll yang menjadi pendukung utama dari networking. aku seneng banget ngoprek OS yang satu ini! terutama linux Slackware kesayanganku..

yang berikutnya pilihan aku adalah divisi web! kenapa yah pilih ini?? aku juga masih rada bingung soalnya kalo masalah web aku masih blank banget..^^ tapi setelah banyak melihat pekerjaan para kru arc yang ada di divweb, nampak keren!... apalagi mas ghif yang tiap hari ada di sekre! pokoknya tiap kali ke sekre pasti ada mas ghif deh! entah dia lagi ngoprek webnya, ngebangun webserver, configure apache, maen game, nonton naruto, dll... selain itu web cakru, blog arc, dan web arc itu punya ciri khas yang oke! minimalis tapi elegan!^^ selain itu loadnya cepet man! oke ga sih??

intinya aku masuk arc tu ingin mengembangkan diri dalam komunitas yang kondusif! ayo kita sama-sama belajar, sama-sama berbagi, sama-sama membangun diri dan mengasah kemampuan! ayo kita kibarkan semangat open source!^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home